Llorente melewatkan awal musim Premier League dengan lengan patah

Llorente melewatkan awal musim Premier League dengan lengan patah

Fernando Llorente telah dikesampingkan dari Swansea City pembuka Liga Premier melawan Southampton dengan lengan patah.

Striker tersebut mengalami cedera dalam kecelakaan sepeda pada liburan dan tidak diharapkan pulih pada waktunya untuk perjalanan ke Stadion St Mary pada 12 Agustus.

Pelatih kepala Paul Clement mengatakan pemulihan Llorente semakin maju namun forward juga tidak tersedia untuk pertandingan kandang pertama Swansea, melawan Manchester United, akhir pekan berikutnya.

“Fernando merehabilitasi secara individu – dia belum mengikuti pelatihan tim,” Clement mengatakan. “Tapi dengan asumsi semua berjalan lancar, kami mengantisipasi hal itu terjadi dalam 10 hari ke depan.

“Saya pikir tidak mungkin dia akan terlibat dalam beberapa pertandingan pertama, tapi kepulangannya tidak akan lama lagi, itu akan selalu disentuh dan dimulai pada awal musim.

“Yang paling penting adalah kami mendapatkan lengan kanan Anda tidak ingin dia mematahkannya kembali dan kemudian berakhir dengan Fernando yang perlu dioperasi, karena cedera enam minggu kemudian bisa menjadi cedera enam bulan.”

Llorente mencetak 15 gol di Liga Primer musim lalu untuk membantu Swansea bertahan di papan atas, dan petenis berusia 32 tahun itu kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke juara Liga Primer Chelsea.

About the author

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *